Harga Promo Garuda Indonesia
Tentang Garuda Indonesia
Garuda Indonesia merupakan maskapai yang mempersembahkan layanan penerbangan full service terbaik, Garuda Indonesia – maskapai flag carrier Indonesia – saat ini melayani lebih dari 90 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai 600 penerbangan per hari, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan “Indonesian Hospitality” - keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia. Garuda Indonesia group mengoperasikan 202 armada pesawat sebagai jumlah keseluruhan dengan rata-rata usia armada dibawah lima tahun. Adapun Garuda Indonesia sebagai mainbrand saat ini mengoperasikan sebanyak 144 pesawat, sedangkan Citilink mengoperasikan sebanyak 58 armada. Pertama kali melakukan penerbangan pada 1949, Garuda Indonesia telah berhasil mendapatkan pengakuan dari industri penerbangan internasional. Melalui program transformasi yang berkelanjutan. Garuda Indonesia berhasil mencatatkan sejumlah pengakuan internasional di antaranya adalah pencapaian sebagai "The Worlds Best Economy Class" dari TripAdvisor Travelers Choice Awards, “Maskapai Bintang Lima/ 5-Star Airline” sejak tahun 2014. Pada tahun 2017 lalu, Garuda Indonesia juga berhasil meraih predikat "Bintang 5" dari Airline Passenger Experience Association (APEX), sebuah asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan yang berkedudukan di New York, Amerika Serikat. Garuda Indonesia - maskapai pembawa bendera Bangsa - saat ini melayani 83 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan lebih dari 600 penerbangan per hari dan jumlah armada 196 pesawat di Januari 2017, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia. Garuda Indonesia terus melaksanakan program transformasi secara berkelanjutan, kini Garuda Indonesia merupakan maskapai bintang lima, dengan berbagai pengakuan dan apresiasi berskala internasional , diantaranya pencapaian ‘The World’s Best Cabin Crew” selama empat tahun berturut-turut, dari tahun 2014 hingga 2017; "The World's Most Loved Airline 2016" dan “The World’s Best Economy Class 2013” dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen berbasis di London. INFORMASI TERMINAL Di Bandara Soekarno-Hatta, operasional penerbangan Garuda Indonesia berada di Terminal 3. Peta Bandara Garuda Indonesia, informasi terminal di Bandara Soekarno Hatta (Jakarta), Kualanamu (Medan), Ngurah Rai (Bali), Juanda (Surabaya), dan Sepinggan (Balikpapan) dapat di akses laman resmi Garuda Indonesia.
Management Building, Garuda City Soekarno-Hatta International Airport Tangerang 15111, Indonesia PO BOX 1004 TNG BUSH [email protected], untuk layanan reservasi dan ticketing [email protected], untuk layanan penanganan bagasi, [email protected], untuk layanan GarudaMiles, [email protected], untuk layanan Garuda Indonesia lainnya. Atau melalui layanan Contact Center Garuda Indonesia pada nomor : 0 804 1 807 807 atau 62 21 2351 9999